Minggu, 17 Oktober 2021

Rajawali VS Rajawali Api, Latih Tanding Cabang SMK Muhammadiyah Bligo Pekalongan dengan Cabang SMK Muhammadiyah 3 Weleri Kendal

 

Tapak Suci Cabang Latihan Rajawali Api SMK Muhammadiyah 3 Weleri dengan Pelatihnya Mas Fakih dan Mas Muadz, dibantu para siswa dan siswi menjamu tamu dari Cabang Latihan Rajawali SMK Muhammadiyah Bligo Pekalongan dengan pelatih Mas Nahnu. Latih tanding (try in) ini di ikuti sekitar 60 orang siswa siswi dari kedua cabang. Tampak para siswa dan siswi antusias mengikuti latihan tanding dengan saling serang dan bertahan dengan sportif.




Seperti diungkapkan oleh Mas Fakih, sebagai pimpinan Bidang Pembinaan Prestasi, bahwa salah satu yang menjadi fokus program kerjaTapak Suci Pimda 070 Kendal periode ini adalah mempersiapkan atlet-atlet nya untuk mampu berlaga dikancah nasional. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka pimda kedepan akan lebih sering mengadakan kompetisi-kompetisi antar siswa/kader Tapak Suci, baik kompetisi yang  dengan lingkup kecil sampai daerah/wilayah, dengan uji coba di dalam dan keluar (try in/try out). Kompetisi sangat penting sebagai ajang untuk ujicoba atlet, untuk menambah "jam terbang" serta pengalaman bertanding. Pada ajang ujicoba juga akan dilakukan evaluasi yang terukur, agar pelatih dapat memperbaiki program latihannya.

*"Mental bertanding sangat dibutuhkan setiap pesilat yang ingin juara, Salah satunya dengan sering melakukan ujicoba", kata Ketua Pimda Tapak Suci Kendal Suprapto. "Alhamdulillah, pagi ini kami berkesempatan untuk mengadakan latihan bersama, sekaligus ujicoba antara Cabang Latihan SMK Muhammadiyah Bligo Pekalongan dengan SMK Muhammadiyah 3 Weleri Kendal (Try In)" jelasnya.

Latihan ini di laksanakan di pendopo SMK Muhammadiyah 3 Weleri Kendal, dikawal pelatih dari kedua cabang yaitu Nahnu dari Pekalongan serta Fakih dan  Muadz dari Pimda Kendal.

Hadir juga menyaksikan Pak Bambang Sugiharto, yang juga pernah tercatat sebagai atlet PON Jawa Tengah.




TapakSuciKendal.org Sekretariat Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kendal. Alamat: d.a: Gedung Dakwah Muhammadiyah Kendal, Jawa Tengah, Jl. Pahlawan No. 42 Kendal, Jawa Tengah, Indonesia email: tapaksucikendal@gmail.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah
Terimakasih PIMDA 070 KENDAL dan khususnya SMK Muhammadiyah 3 Weleri,