Sabtu, 08 Juli 2023

Silaturahmi Atlet Tapak Suci Juara O2SN 2023 Tingkat Kabupaten Kendal dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kendal



    TapakSuciKendal.org. Kendal, 8 Juli 2023.  Alhamdulilah sebagai bentuk komitmen Pimda pada program kerja, dan sebagai bentuk apresiasi,  sore ini Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Putera Muhammadiyah 070 Kabupaten Kendal mendampingi atlet Tapak Suci juara O2SN tingkat kabupaten Kendal bersilaturahmi dan mendapatkan kesempatan audensi dan doa dari jajaran PDM Kendal. Bapak -bapak Pimpinan mendoakan smoga selamat untuk melaju ke tingkat wilayah Jawa tengah dalam ajang O2SN. Pada kesempatan ini Pimda Tapak Suci 070 Kabupaten Kendal memberikan apresiasi berupa SK Penghargaan Kenaikan Tingkat Sabuk dan uang saku. 

    Ketua Pimda 070 Kendal Suprapto menyatakan bahwa  ajang O2SN merupakan event yang penting untuk diikuti. Keberhasilan atlet pada event-event resmi merupakan indikator penting dalam menilai kemajuan prestasi. " Mudah-mudahan atlet yang lolos ini diberikan kemampuan untuk menjuarai ajang di tingkat provinsi Jawa Tengah 21 Juli 2023 mendatang, dan lolos 'ke tingkat nasional. Amin. 

    Pada kesempatan yang sama Wakil Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kendal Dr. Utomo menyampaikan, insyaallah kedepan PDM akan lebih memperhatikan perkembangan majelis, lembaga dan ortom yang menaungi kaderisasi seperti Tapak Suci Putera Muhammadiyah. " Kami sudah menerima permohonon bantuan sarana matras pencak silat sebagai kelengkapan penting untuk berlatih. Kami berharap disisni (gedung PDM) menjadi basis kegiatan Tapak Suci, sehingga perlu segera dimulai latihan bersama." Tegas Bapak Utomo.

    Pada kesempatan terpisah, H. Mastur Darori, S.H, M.Si selaku pembina Tapak Suci Kendal berharap kaderisasi akan terus tumbuh dan berkembang, baik dari segi kuantitas dan kualitas, seiiring dengan prestasi-demi prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Tapak Suci Kendal saat ini.

    Yang dari Tapak Suci yang dapat mendali
1.SD MUHAMMADIYAH SUKOREJO EMAS  PUTRA atas nama DANIYAL FAIZ ISYRAQ(kelas C putera)
2.SD MUHAMMADIYAH PURIN PERAK atas nama CLARISSA GHINA ZERLINDA(KElas C putri)
3,MI MUHAMMADIYAH TANJUNG ANOM PERUNGGU atas nama VANESA AULIA HARUMI (kelas C putri)


ANDA INGIN BER DONASI UNTUK MEMBANTU KEGIATAN SYIAR TAPAK SUCI? SILAHKAN DATANG KE LAZISMU KENDAL JL. PEMUDA 46 KENDAL ATAU TRANSFER MELALUI VA BANK MUAMALAT (KODE ATM MUAMALAT: 147) NOMOR VA: 7395-03-77-7777-7777 AN, TAPAK SUCI KENDAL. konfirmasikan donasi ke nomor: 08112558881

Tidak ada komentar: