Sabtu, 03 September 2022

SD Muhammadiyah Purin (ESMURIN) Kendal, Sekolah Para Juara!


Alhamdulillah, SD Muhammadiyah Purin (ESMURIN) Kendal, untuk kesekian kalinya menorehkan prestasi. Berita terbaru adalah Team TSPM yang dilatih oleh MAs Ali ini berhasil menjuarai beberapa kelas pada turnamen Jabar International 2022. Alhamdulillah. Smoga prestasi ini menambah siswa siswi untuk semakin bersemangat belajar, dan memotivasi teman-temanya yang lain untuk tampil, khususnya di kegiatan eskul Tapak Suci. Semangat!!!!ESMURIN JUARA!! 








TapakSuciKendal.org. Atas prestasi ini, Ketua Pimda Tapak Suci Kabupaten Kendal Suprapto mengucapkan selamat. “Bersyukur, tapi jangan cepat puas. Tetap ber-fastabiqul khoirot. Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk berpretasi pada tingkat yang labih tinggi.” Tegasnya.

Anda ingin DONASI SYIAR?
TAPAK SUCI ADALAH PERGURUAN  SENI BELADIRI YANG TIDAK SAJA MELATIH FISIK BELADIRI, NAMUN JUGA SEBUAH GERAKAN SYIAR DAKWAH. ANDA INGIN BER DONASI UNTUK MEMBANTU KEGIATAN SYIAR TAPAK SUCI? SILAHKAN DATANG KE LAZISMU KENDAL JL. PEMUDA 46 KENDAL ATAU TRANSFER MELALUI REKENING VA BANK MUAMALAT (KODE ATM MUAMALAT: 147) 
NOMOR VA: 7395-0377-7777-7777 
ATAS NAMA, TAPAK SUCI KENDAL

Tidak ada komentar: