Selasa, 18 Januari 2022

Ukur Kemampuan Atlet, TSPM Kendal Adakan Tray Out Gabungan ke Yogjakarta.


TapakSuciKendal.org
 Lawatan ke luar daerah untuk mengukur kemampuan secara fisik maupun penguasaan teknik dalam bertanding perlu dilakukan. 
Seperti halnya Pimda Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Kendal yang melakukan kunjungan ke Bantul, Yogjakarta dalam rangka tray out (latih tanding keluar daerah) gabungan yang melibatkan Pimda TSPM Bantul, UAD, UMY, Yogjakarta, dan Sleman. Pertandingan persahabatan berlangsung pada Ahad (16/1) di aula PDM Bantul.
Ketua Pimda TSPM Kendal, Suprapto mengatakan, dalam lawatan ke Bantul mengikutsertakan 14 orang yang terdiri 8 atlet dewasa dan 3 atlet pantau, pelatih serta wasit
“Tim tray out dari Pimda TSPM Kendal terdiri kelas dewasa putra atas nama Taufiqur Affan (kelas A : 45kg – 50kg), Eko Suryo (kelas B : 50 kg – 55 kg), Osama (kelas C : 55 kg – 60 kg), Ahmad Suyuti (kelas D: 60 kg – 65 kg), Wahyu (kelas G: 75 kg -80 kg), Robiul (kelas I : 85 kg – 90 kg). Adapun kelas dewasa putri terdiri Alvi Laelatul (kelas A : 45 kg – 50 kg) dan Mona untuk kelas B 51 kg – 55 kg. Selain atlet dewasa juga mengikutkan atlet pantau tiga orang terdiri siswa SD, SLTP dan SLTA” kata Suprapto usai lawatannya.
Dia menerangkan, selama menjalani pemusatan latihan setiap pekan selama dua bulan di Pusaka Mas, juga untuk memberikan tambahan pengalaman bertanding.
“Dengan tray out, latihan gabungan, kami memperoleh data lapangan sebagai bahan evaluasi yang bersifat umum maupun personal” ujarnya.
Setelah tray out gabungan di Yogjakarta, Pimda TSPM Kendal dijadwalkan akan melakukan hal yang sama ke Temanggung.
“Insya Allah di akhir bulan Januari ini kami akan melakukan lawatan ke Temanggung” imbuhnya.
Suprapto berharap, dua kali lawatan ke luar daerah mampu menjadikan seluruh atlet binaannya lebih siap dalam menghadapi beberpa kejuaran di tahun 2022.
“Yang cukup mendesak dan perlu persiapan matang adalah Kejurkab IPSI Kab. Kendal bulan Maret” ujarnya lagi.
Turut hadir dalam tray out, latihan tanding gabungan antara lain pelatih Muadz dan Wasit M Rudiyanto. (fur)
Sumber: KendalMu.com







Anda ingin DONASI SYIAR?
TAPAK SUCI ADALAH PERGURUAN  SENI BELADIRI YANG TIDAK SAJA MELATIH FISIK BELADIRI, NAMUN JUGA SEBUAH GERAKAN SYIAR DAKWAH. ANDA INGIN BER DONASI UNTUK MEMBANTU KEGIATAN SYIAR TAPAK SUCI? SILAHKAN DATANG KE LAZISMU KENDAL JL. PEMUDA 46 KENDAL ATAU TRANSFER MELALUI REKENING VA BANK MUAMALAT (KODE ATM MUAMALAT: 147) 
NOMOR VA: 7395-0377-7777-7777 
ATAS NAMA, TAPAK SUCI KENDAL

Tidak ada komentar: